Dinas Perindagkop dan UKM Kabupaten Paser Gelar Pelatihan Pengolahan Produk Pangan & Keamanan Pangan

  • Admin Disperindagkop Paser
  • 23 May 2024
  • 51 Views
Dinas Perindagkop dan UKM Kabupaten Paser Gelar Pelatihan Pengolahan Produk Pangan & Keamanan Pangan

 

(Foto : Pelatihan di Desa Damit Kecamatan Paser Belengkong dan Desa Rantau Bintungan Kecamatan Muara Samu)

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) Kabupaten Paser kembali menggelar pelatihan keamanan pangan bagi para pelaku usaha. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pelaku usaha dalam memproduksi makanan yang aman dan berkualitas.

Pelatihan Pengolahan Produk Pangan & Keamanan Pangan dilaksanakan di 2 Desa yaitu Desa Damit kecamatan Paser Belengkong dan Desa Rantau Bintungan kecamatan Muara Samu. untuk Desa Damit dilaksanakan pada tanggal 12-15 Mei 2024 dengan jumlah peserta sebanyak 34 Orang dan untuk Desa Rantau Bintungan dilaksanakan pada tanggal 16-19 Mei 2024 dengan jumlah peserta sebanyak 20 orang.

Bidang UKM pada Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) Kabupaten Paser sudah melaksanakan 5 Kali pelatihan terhitung dari Januari sampai dengan Mei tahun 2024 ini diantaranya, pertama Pelatihan E-Commers di Tanah Grogot pada bulan Februari, kedua Pelatihan E-Katalog di Tanah Grogot pada bulan April, ketiga Pelatihan Keamanan Pangan di Tanah Grogot pada bulan Mei, Keempat Pelatihan Pengolahan Produk Pangan & Keamanan Pangan didesa Damit dan Kelima Pelatihan Pengolahan Produk Pangan & Keamanan Pangan di Desa Rantau Bintungan.

Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a Comment